Tok! Hendi Mulyana Terpilih Secara Aklamasi, pada Temu Karya Luar Biasa Karang Taruna Kabupaten Cianjur

0
66
TKLB Karang Taruna Cianjur
Para Pimpinan Sidang TKLB Karang Taruna Cianjur dan Ketua Terpilih Hendi Mulyana (Foto: istimewa)

terlanjurcianjur.com — Pengurus Karang Taruna Kabupaten Cianjur menggelar Temu Karya Luar Biasa (TKLB) di ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur Rabu (22/7/2020).

Kegiatan TKLB digelar dengan lancar dan penuh dinamika pada awalnya Hendi Mulyana Sunandar Hendra Sakti dan Dini mengambil formulir pendaftaran calon ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur hingga batas akhir pengembalian formulir hanya Hendi Mulyana yang memenuhi persyaratan.

Panitia pelaksana atau pimpinan Sidang Pleno TKLB Karang Taruna Kabupaten Cianjur akhirnya memutuskan Hendi Mulyana Terpilih secara aklamasi.

“Hanya satu orang yang mengembalikan formulir yaitu Hendi Mulyana maka pimpinan sidang memutuskan Hendi Mulyana Terpilih secara aklamasi” Tegas Ahmad Suhendar

Sementara itu Sunandar Hendra Sakti menerima putusan tersebut dan siap bersama Hendi Mulyana sebagai Formatur terpilih untuk menyusun kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Cianjur

BACA  Dinsos Cianjur Diduga Korupsi Hingga Rp 1 M Lebih, Cepot: Indikasi Korupsi dan Persekongkolan Sangat Kuat

“Saya siap bersama sama untuk dengan kang Hendi Mulyana membawa warga karang taruna ke Era Revolusioner dan kami secepatnya akan menyusun formatur kepengurusan agar secepatnya bisa mendapatkan legalitas” Tegas Sunandar Hendra Sakti.

Hendi Mulyana mengucapkan terima kasih kepada Forum Pengurus Karang Taruna dan Karang Taruna Kecamatan yang bisa hadir dalam Acara Temu Karya Luar Biasa

“Terimakasih kepada teman teman yang hadir Insya Allah saya siap mengambil tanggungjawab untuk membawa karang taruna muda bersatu dan jujur” Ungkap Hendi Mulyana dalam sambutannya. (icn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here