Geng Motor di Cianjur Kembali jadi Teror, Avanza Rusak, Satu Anggota Perempuan Asal Garut Ditangkap

0
43
Teror Geng Motor di Cianjur
Teror Geng Motor di Cianjur (ist.)

terlanjurcianjur.com — Geng motor kembali jadi teror di Cianjur. Mereka berulah dan merusak sebuah mobil Avanza yang sedang diparkir di Jalan Mangunsarkoro, Minggu malam (26/7/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Tujuh anggota geng motor tersebut berhasil diamankan di dua tempat berbeda yakni di Jalan Amalia Rubini dan di Jalan KH Saleh beberapa saat setelah korban melapor kerusakan mobilnya ke Mapolsek Cianjur.

Dari tujuh orang yang diamankan satu orang di antaranya perempuan beridentitas warga Garut.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, aksi pengrusakan bermula dari konvoi geng motor melintas di Jalan Mangunsarkoro Kelurahan Solokpandan Kabupaten Cianjur.

Pemilik kendaraan diketahui warga Jalan Siti bodedar Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur.

Identitas tujuh geng motor yang diamankan tersebut, yaitu MDG (23) warga Pacet, MAA (15) warga Pacet, SR (20) warga Pacet, AF (25) warga Kabupaten Garut, LAB (25) warga Sayang, DN (29) warga Bypass, dan SA (34) warga Jalan Raya.

BACA  Aliansi BEM UNSUR Cianjur Bantu Korban Banjir di Leles dan Cicurug Sukabumi

“Kronologisnya Minggu malam kemarin di TKP depan Toko Jayapura Jalan Mangun sarkoro Kelurahan Solokpandan, ketika korban sedang memarkirkan kendaraannya tiba-tiba melintas sekelompok pengguna sepeda motor menghampiri dan merusak bodi pintu depan dan kaca pintu depan kendaraan milik korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 2 juta dan melaporkannya ke Polsek Cianjur Kota,” katanya.

Saat ini anggota genk motor yang diamankan tersebut sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut oleh Piket Siaga Reskrim Polres Cianjur. (tribunjabar/kataberita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here