Diduga Bekas Lemparan Bom Molotov di Kantor DPC PDIP Cianjur

0
40
bom molotov
Diduga bekas lemparan bom molotov di kantor DPC PDIP (foto: infonawacita)

CIANJUR – Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Cianjur, diduga ada yang lempar bom molotov, dan Tampak jelas bekasnya di depan kantor. Jumat (07/08/2020) dini hari

“Iya betul, tadi ada laporan dari staf di sana (Kantor DPC PDIP), bahwa telah terjadi pelemparan bom molotov di DPC. Sekitar jam 2, jam 3 (dinihari),” kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati kepada wartawan.

Susi mengaku tidak mengetahui secara detail kronologis pelemparan bom molotov. “Kepolisian juga sudah datang, saya juga sudah komunikasi dengan Pak Kapolres. Saya kronologisnya juga tidak tahu karena yang ada di sana hanya staf. (Kerusakan) pintu depan,” katanya.

BACA  Ketua Terpilih Karang Taruna Kabupaten Cianjur Hendi Mulyana Silaturahmi dengan Senior Karang Taruna Ust Khairul Anam

Susi pun mempercayakan sepenuhnya kepada kepolisian untuk mengungkap pelakunya. “Pak Kapolres sudah berkoordinasi dengan saya akan berupaya semaksimal mungkin mengungkap pelaku yang melakukan. Tetap sabar, terus kemudian percayakan sepenuhnya kepada kepolisian,” pungkasnya. (infonawacita/tc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here