IKA UPI Kabupaten Cianjur Gelar Musyawarah Komisariat Daerah

1
70
Musyawarah Komisariat Daerah IKA UPI Cianjur
Musyawarah Komisariat Daerah IKA UPI Cianjur

terlanjurcianjur.com — Ikatan Alumni (IKA) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Komisariat Kabupaten Cianjur menghelat Musyawarah Komisariat Daerah (Komda) di Aula Bappeda Kabupaten Cianjur Sabtu kemarin, 8 Agustus 2020. Musyawarah Komda mengusung tema “Pemberdayaan Alumni untuk Meningkatkan Kontribusi pada Pembangunan Kabupaten Cianjur”.

Selain merumuskan Garis-garis Program Kerja (GBPK), Tim Formatur juga berhasil memilih Drs. Himam Haris, M.M.Pd. sebagai ketua umum masa bakti 2020-2025.

Musyawarah Komisariat dihadiri sekitar 60 peserta dari berbagai daerah di Cianjur, termasuk Ketua DPD Partai Golongan Karya Provinsi Jawa Barat Ade Barkah Surahman, Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Cianjur Tb. Mulyana, dan Ketua Umum ICMI Orda Kabupaten Cianjur Dr. Saiful Millah. Selain itu, dihadiri perwakilan PP IKA UPI, Asisten Daerah Kabupaten Cianjur, perwakilan DPRD Kabupaten Cianjur, Ketua PGRI Kabupaten Cianjur, dan dari berbagai instansi lainnya.

BACA  Heboh Komite SMPN 1 Warungkondang Pungut Rp 300 Ribu Per Siswa untuk Pembelian Laptop

Melalui teleconference dari Jakarta, Ketua Umum PP IKA UPI Dr. (H.C.) Enggartiasto Lukita menyambut baik kegiatan ini.

Mantan Menteri Perdagangan RI itu juga menyerukan agar IKA UPI Komisariat Kabupaten Cianjur bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan masyarakat dalam membangun Cianjur.

Setelah terpilih, Drs. Himam Haris, M.M.Pd. menyampaikan tekadnya dan mengajak alumni UPI untuk bersinergi dan berkolaborasi membangun Cianjur, terutama dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM). (tc/icn)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here