Panwas Kecamatan Agrabinta dan Leles Bagikan 500 Masker Gratis

0
54
Panwas Kecamatan di Cianjur Bagikan 500 Masker
Panwas Kecamatan di Cianjur Bagikan 500 Masker (foto: terlanjurcianjur)

Panwas Kecamatan Agrabinta dan Leles Bagikan 500 Masker Gratis

terlanjurcianjur.com — Panitia Pengawas Kecamatan Agrabinta dan Leles gelar sosial membagikan masker secara gratis di masing-masing wilayahnya Kamis siang (10/9/2020).

Panwas masing-masing kecamatan tersebut dengan sengaja membagikan masker karena kepeduliannya terhadap situasi pandemi Covid-19 ini yang masih meningat setiap harinya.

Ketua Panwas Kecamatan Agrabinta Ramlan mengatakan pentingnya memakai masker saat pandemi akan mengurangi angka wabah dan tentunya terhindar dari ancaman virus yang sudah mengancam masyarakat.

“Kami sangat ingin membantu masyarakat dalam penangan wabah covid-19, makanya kami membagikan masker secara gratis, biar warga bisa memakai masker setiap saat ketika dibutuhkan,” ungkap Ramlan kepada kataberita.id melalui sambungan telepon Whatsapp.

BACA  Hore! Jalur KA Cianjur-Cipatat Sudah Siap Meluncur

Ramlan mengatakan dalam satu hari, para anggota Panwas kecamatan tersebut telah membagikan sekitar 500 masker kepada masyarakat dengan lancar sesuai target.

Tidak hanya Panwas yang terlibat dalam pembagian masker, mereka dibantu oleh beberapa perangkat birokrasi kecamatan lainnya, seperti anggota Polsek Kecamatan dan Panitia Penyelenggara Kecamatan atau PPK.

“Kami telah membagikan 500 masker, dan sesuai target”. Tutup Ramlan. (dky/terlanjurcianjur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here