Didukung Oleh Salah Satu Pendamping PKH, Pilar Makin Viral

0
51
CECE DAN LEPY BARU
Ketua Karang Taruna Kab Cianjur, yang merupakan pendamping PKH, berfoto bersama calon Bupati Cianjur Lepy Ali Firmansyah

terlanjurcianjur.com — Pilkada Kabupaten Cianjur akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Ada empat calon yang sudah ditetapkan oleh KPU Kabuaten Cianjur untuk berkontestasi pada ajang politik daerah lima tahunan tersebut, salah satunya adalah pasangan calon Lepy-Gilar yang juga disebut Pilar.

Awal penggalangan dukungan di Pilkada tahun ini pun sudah semakin ramai. Kini Paslon Lepy-Gilar didukung oleh ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur versi TKLB Sukanagara, Cece Saepuloh.

cece dan lepy
Ketua Karang Taruna Kab Cianjur, yang merupakan pendamping PKH, berfoto bersama calon Bupati Cianjur Lepy Ali Firmansyah

Dari pantauan Tim terlanjurcianjur.com di media sosial, akun Iman S. Surawinata pada group facebook ‘Rumah Bersama Urang Cianjur’, tampak elegan mengunggah foto dari calon Bupati Lepi Ali Firmansyah bersama Cece Saepuloh yang tengah memperlihatkan salam empat jari, sebagai ciri khas kampanye pasalon Pilar yang bernomor urut empat.

BACA  Wow Kisruh Karang Taruna Tak Hanya di Kabupaten Cianjur, Hasil Temu Karya Nasional Karang Taruna Dianggap Cacat Hukum oleh Senator DPD RI

Tidak bisa dianggap main-main, dukungan dari Cece pun akan berdampak baik bagi Pilar, karena Cece sendiri sudah mempunyai massa dari kepengurusan Karang Taruna yang sudah mengakar sampai tingkat RT dan RW.

Selain itu dukungan massa yang akan sangat membanjiri paslon Pilar adalah Cece yang juga menjabat sebagai pendamping PKH di salah satu kecamatan di Kabupaten Cianjur, yang pastinya sudah memiliki gerbong dan kantong dukungan yang kuat.

Dari unggahan foto cece bersama Cabup Lepy, menuai banyak reaksi dari warganet yang mendoakan agar pasangan tersebut menang. (terlanjurcianjur/cn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here